Belajar Menerima Kekurangan, Gadis Ini Unggah Kelakuan Nyeleneh Sang Ayah di Twitter

POJOKSATU.id, LONDON- Menerima kekurangan memanglah tidak mudah. Setiap orang memiliki naluri untuk tampil sempurna dan hasrat ingin selalu.dipuji. Bahkan untuk meraih itu, kadang tindakan kejahatan pun dilakukan.

Belajarlah untuk mau menerima apa yang telah Tuhan berikan, bukan berarti pasrah dengan taqdir Tuhan. Hanya saja syukuri lalu berusaha tampil naksimal dengan kemmapuan yang ada, seperti halnya seorang gadis cantik, bernama Regina Spacola asal Boston yang meilhat kelakuan aneh ayahnya menggunakan Kaus kaki dengan corak garis- garis berwarna orens namun mengenakan Crocks plastik berwarna kuning terang.

Mungkin terlihat norak. Tapi Regina mengunggah foto kaki ayahnya mengenakan kaus kaki dan sepatu nyentrik ke akun twitter pribadinya. Tidak terlihat malu, Regina justru mengungkapkan “Ayahku tidak keren, tapi bagaimanapun saya mencintainya” kicaunya dalam sebuah tweet bernama @gigirules7.

Foto unggahannya mendapat banyak komentar baik seperti akun @AndrewHiller “ya, selama ayahnu nyaman, meski tidak keren tapi kamulah yang keren belajar nenerima kekurangannya”.

Jadi, belajarlah menerima kekeurangan baik dari oranglain bahkan diri sendiri. Agar senantiasa bersyukur dan hidup bahagia.

(Sikah/Pojoksatu)

Feeds