Prancis Umumkan Skuat Piala Dunia 2018: Griezmann Andalan, Lacazette dan Martial Ditinggal

Timnas Prancis. (SkyFootball)

Timnas Prancis. (SkyFootball)

POJOKSATU.ID, PARIS–Pelatih Prancis, Didier Deschamps baru saja mengumumkan 23 pemain yang masuk skuat Piala Dunia 2018. Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann jadi andalan Les Blues di Rusia.

Pemain yang baru saja jadi pahlawan Aletico dalam merebut trofi juara Liga Europa itu akan bahu membahu dengan bintang PSG, Kylian Mbappe dan penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele di lini depan.

Penyerang senior, Olivier Giroud yang kini berseragam Chelsea juga dibawa ke Rusia.

Sementara pemain mahal Arsenal, Alexandre Lacazette hanya masuk skuat cadangan. Artinya, ia baru bisa dipilih jika ada skuat 23 yang cedera sebelum pendaftaran, 4 Juni mendatang.

Skuat Piala Dunia 2018, Grup B: Portugal, Spanyol, Maroko dan Iran

Di skuat cadangan ini juga ada bintang Manchester United, Anthony Martial dan penyerang Sevilla yang lagi naik daun, Wissam Ben Yedder.

Sejumlah bintang Prancis di Euro 2016 lalu tidak masuk dalam skuat utama Deschamp. Seperti Mamadou Sakho, Moussa Sissoko, Lucas Digne hingga Kingsley Coman.

Adapun untuk posisi kiper, tidak banyak perubahan. Penjaga gawang andalan Prancis selama ini Hugo Lloris (Tottenham Hotspur) masuk skuat.

Berikut skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018:




loading...

Feedss