Betapa Kuatnya Pengaruh Lionel Messi di Timnas Argentina, Mauro Icardi Jadi Korban!

Hernan Crespo - Mantan penggawa timnas Argentina

Hernan Crespo - Mantan penggawa timnas Argentina

POJOKSATU.id, BUENOS AIRES – Legenda timnas Argentina, Hernan Crespo membeberkan besarnya peran dan pengaruh Lionel Messi dalam skuat Albiceleste saat ini.

Mantan penggawa AC Parma itu mengungkapkan, Mauro Icardi adalah bukti bagaimana pengaruh Messi dalam skuat Jorge Sampaoli tersebut.

Dikemukakan dia, bintang Inter Milan itu berpotensi tidak akan mendapatkan tempat dalam skuat Argentina di Piala Dunia 2018 karena sang bomber tidak berada dalam ‘lingkaran’ Leo Messi.

spanyol vs argentina, lionel messi

“Sepertinya Icardi tidak (mendapat tempat di timnas Argentina) karena dia bukan salahsatu teman Messi,” tutur Crespo kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip dari Diario AS.

“Tim nasional sekarang terdiri dari lingkaran sihir, apa kamu mengerti? Icardi bukan bagian dari lingkaran dan oleh karena itu, sayangnya, dia tidak akan pergi ke Piala Dunia di Rusia. Ini pendapat saya,” terang dia.

Crespo pun mengaku tak habis pikir dengan keengganan Albiceleste untuk memilih Icardi secara regular. Padahal, menurut dia, Mauro Icardi adalah striker kotak penalti terbaik di dunia, sehingga akan menjadi sebuah kerugian buat Sampaoli jika Icardi tidak dilibatkan di Rusia.

“Tim membutuhkan penyerang seperti dia. Sayangnya, (Jorge) Sampaoli dan Messi berpikir sebaliknya,”  katanya menandaskan.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss