Gabung LA Galaxy, Gerbang Pembuka Zlatan Ibrahimovic Menuju Rusia!

Zlatan Ibrahimovic - Mantan Pemain Timnas Swedia (wallstreetjournal.com)

Zlatan Ibrahimovic - Mantan Pemain Timnas Swedia (wallstreetjournal.com)

POJOKSATU.id, CALIFORNIA – Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung dengan raksasa MLS, LA Galaxy usai diputus kontrak oleh Manchester United.

Dilansir Goal, Ibra pun memberi sinyal jika dirinya siap jika dipanggil negaranya untuk memperkuat timnas Swedia di Piala Dunia 2018 Rusia.

Saat ditanya soal potensi comeback ke dalam skuat timnas, eks bintang Paris Saint-Germain itu memberikan sinyal hal tersebut bisa terjadi.

“Tapi itu selangkah demi selangkah. Jika saya merasa baik dan saya merasa mampu dan saya bisa melakukan apa yang saya tahu bisa saya lakukan, pintu akan selalu terbuka,” katanya kepada MLS Soccer.

“Namun, ini tidak ada hubungannya dengan sisi (Swedia) lainnya. Ini tentang sisi ini, tentang saya. Jika saya mau, saya ada di sana. Jika saya tidak mau, saya tidak,” sebut Ibra.

Lagipula, sambung dia, fokusnya saat ini adalah LA Galaxy. Ia memiliki banyak agenda terkait dengan bergabungnya dia dengan eks klub David Bechkam tersebut.

“Fokus utama sekarang adalah Galaxy, untuk menetap, untuk mengenal rekan-rekan baru saya, untuk mengenal klub, untuk mengenal kota,” katanya.

“Ketika saya merasa nyaman di sana, Anda mengambil langkah berikutnya. Mereka menelepon saya setiap hari, menanyakan bagaimana perasaan Anda, apa yang Anda inginkan, apa yang Anda pikirkan, bagaimana situasinya?,” paparnya.

“Tapi itu satu per satu. Aku lapar bermain sepak bola. Ketika aku melakukan itu, kita akan lihat apa yang terjadi,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Wapres JK

Elektabilitas JK Lemah untuk Nyapres

POJOKSATU.id – Posisi Wakil Presiden RI yang disandang oleh Muhammad Jusuf Kalla ternyata sama sekali tak bisa mendongkrak tingkat elektabilitas putra …