Lionel Messi Berharap Bisa Tebus Kegagalan di Piala Dunia 2014

LOLOS - Lionel Messi memastikan Argentina lolos ke Piala Dunia 2018 berkat hattrick-nya ke gawany Ekuador, Rabu (11/10/2017) pagi WIB. (fifa.com)

LOLOS - Lionel Messi memastikan Argentina lolos ke Piala Dunia 2018 berkat hattrick-nya ke gawany Ekuador, Rabu (11/10/2017) pagi WIB. (fifa.com)

POJOKSATU.,id, BUENOS AIRES – Bintang Argentina, Lionel Messi mengaku tidak akan pernah melupakan kenangan pahit di Piala Dunia 2014 Brasil saat Argentina tumbang 1-0 dari Jerman di partai final.

Leo Messi pun berharap, ia bisa mengobati kekecewaannya itu di Piala Dunia 2018 Rusia dengan mempersembahkan kemenangan dan titel bagi Albiceleste.

Messi mengatakan, kekecewaan tersebut tidak akan pernah terobati sampai kapanpun. “Tidak, saya tidak berpikir itu akan menyembuhkan,” katanya seperti dilansir Marca.

“Saya pikir saya hanya harus hidup dengan apa yang terjadi, itu akan selalu ada di sana,” kata dia.

La Pulga optimistis, timnya saat ini lebih kuat dan kokoh, dan grup yang ditempatinya memiliki kans Argentina untuk bisa terus melangkah lebih jauh lagi.

“Setelah pertandingan dengan Ekuador, tim merasa berbeda. Argentina telah menyingkirkan semua ketakutan dan ketegangan yang datang dengan pertandingan itu,” ujarnya.

Bintang Barcelona itu sendiri menjadi aktor penting lolosnya Argentina setelah mencetak hat-trick ke gawang Ekuador di babak kualifikasi untuk memastikan satu tiket ke putaran final di Rusia tahun depan.

(qur/pojoksatu)


Feeds