Sergio Ramos: Ronaldo Pergi! Tanya Dia, Saya Tidak Tahu …

Sergio Ramos - Real Madrid (thesun.co.uk)

Sergio Ramos - Real Madrid (thesun.co.uk)

POJOKSATU.id, MADRID – Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos berang saat ditanya sejumlah media terkait rumor yang menyebutkan jika Cristiano Ronaldo segera meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

“Cristiano pergi? Tanya dia, saya tidak tahu tentang hal-hal itu,” kata Ramos usai laga persahabatan Spanyol kontra Rusia di Saint Petersburg, Rusia, dini hari tadi WIB.

Ramos pun terkesan ogah mengomentari lebih jauh tentang kabar tersebut, dan lebih tertarik menjawab pertanyaan wartawan seputar laga yang baru saja dilakoninya itu.

Lagipula, Ramos sukses mencatatkan brace di laga tersebut lewat titik putih, masing-masing di menit 35 dan paruh kedua menit 53, kendati laga tersebut berakhir imbang 3-3.

“Secara pribadi, saya senang bisa mendedikasikan gol ini kepada anak saya,” kata Ramos.

Meski bermain imbang, namun Ramos mengaku puas dengan penampilan skuatnya secara keseluruhan. “Tujuan keseluruhan adalah untuk lolos ke Piala Dunia dan memenangkannya,” ujarnya.

Namun Ramos mengaku kurang nyaman dengan label ‘tim favorit’ yang menyemat di timnya. Pasalnya menurut dia, mendapat label tersebut tidak akan membantu timnya meraih hasil maksimal.

“Tapi Anda harus percaya dan pergi ke Rusia, dan yakin bahwa kita bisa melakukannya dengan baik. Kami memiliki filosofi dan gaya tertentu dan apa yang akan terjadi, akan terjadi,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaunching Sistem Administrasi Pertanahan Online (SERATON) Tahun 2018, bertempat di Aula lantai 4, Gedung Puspemkot Tangsel, Senin (23/4). (FOTO : Pemkot Tangsel)

Pemkot Tangsel Launching SERATON

"Administrasi pertanahan mempunyai peranan penting yang perlu mendapatkan penanganan yang lebih serius dan sungguh-sungguh agar dapat mendukung terlaksananya tugas pemerintah …
ANALYST MEETING : Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan bersama jajaran Direksi saat Analyst Meeting Q1-2018 di Glass House, Hotel Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Jumat (20/4).Triwulan I Tahun 2018 bank bjb berhasil mencatatkan total aset sebesar Rp.110,8 Triliun atau tumbuh sebesar 13% year on year. (FOTO : bank bjb)

Aset Bank Bjb Tembus Rp 110,8 T

"Total kenaikan kredit korporasi dan komersial ini sebagian besar merupakan kredit-kredit yang bersumber dari proyek pemerintah (APBD/APBN) serta kredit lain …