Line-up Italia Vs Swedia: Jorginho Gantikan Peran De Rossi

Timnas Italia.

Timnas Italia.

POJOKSATU.ID, MILAN–Pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura sudah mengumumkan line-up pemain yang diturunkan untuk menghadapi Swedia pada leg kedua play off Piala Dunia 2018, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB.

Ventura melakukan beberapa perubahan utamanya di lini tengah. Marco Verratti dan Daniele De Rossi yang absen karena larangan bertanding digantikan Jorginho (Napoli) dan Alessandro Florenzi. Ini akan jadi penampilan perdana Jorginho bersama Timnas Italia sebagai starter.

Sementara Manolo Gabbiadini diplot menggantikan Simone Zaza. Gabbiadini akan bertandem dengan Ciro Immobile di lini depan. Untuk tiga bek sejajar, Ventura memilih Barzagli, Bonucci dan Chiellini.

Gianluigi Buffon tetap dipercaya sebagai kiper. Kabarnya, pertandingan lawan Swedia ini akan jadi penampilan terakhir Buffon bersama Timnas Italia.

BACA JUGA:

Inilah Deretan Klub Peminat Evan Dimas, dari dalam dan Luar Negeri

Diam-diam Pelatih Juventus Berharap Italia Gagal ke Piala Dunia 2018

Dari kubu Swedia, Mikael Lustig telah kembali dari skorsing, setelah absen di leg pertama, dan dia menggantikan full-back Emil Krafth dalam line-up.

Mantan gelandang Cagliari Albin Ekdal mengalami cedera pangkal paha dan berada di tribun. Jakob Johansson yang mencetak gol kemenangan Swedia di Solna ditugaskan menggantikan peran Ekdal.

Bintang Timnas Swedia, Emil Forsberg kembali jadi andalan kubu tim tamu di sisi kiri untuk menyisir pertahanan Italia. Sementara Marcus Berg akan memimpin barisan penyerang bersama Toivonen.

Italia menghadapi leg kedua ini dengan misi menang minimal dengan keunggulan dua gol. Pada leg pertama lalu, Azzurri takluk 0-1.

Gelandang Napoli, Jorginho. (Gettyimages)

Berikut line-up Italia vs Swedia:

Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Parolo, Jorginho, Florenzi, Darmian; Immobile, Gabbiadini

Swedia: Olsen; Lustig, Lindelof, Granqvist, Augustinsson; Claesson, Larsson, Johansson, Forsberg; Toivonen, Berg

Wasit: Lahoz (Spanyol)

(fat/pojoksatu)


Feeds