Inilah Starting XI Pemain Top yang Gagal Tampil di Piala Dunia 2018

Gareth Bale - Wales (dailymail.com)

Gareth Bale - Wales (dailymail.com)

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Sejumlah tim-tim unggulan gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2018. Akibatnya pecinta bola dipastikan tidak bisa melihat aksi sejumlah pemain top di Rusia tahun depan.

Setelah Belanda dan Chile lebih dulu tersingkir dari persaingan merebut tiket final Piala Dunia 2018, kejutan berlanjut dengan gugurnya Italia. Gli Azzurri disingkirkan Swedia di babak play off zona Eropa.

Sengitnya persaingan meraih gelar juara dunia tahun depan dipastikan kurang lengkap tanpa kehadiran bintang-bintang kelas wahid, seperti Pierre-Emmerick Aubameyang, Gareth Bale hingga Alexis Sanchez.

Dikutip dari B/R Football nama-bama beken itu menghiasi Starting XI pemain top yang absen di PD 2018 mendatang. Pemain dari Italia mendominasi.

BACA JUGA:

Besok, FIGC Umumkan Pemecatan Ventura Sebagai Pelatih Italia

Susul Buffon, 3 Pemain Senior Italia Putuskan Pensiun

Dengan formasi 4-3-3, posisi kiper ditempati penjaga gawang legendaris Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon. Sementara duo Italia lainnya, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini mengisi posisi dua centre back.

Bek sayap Manchester United dan Timnas Ekuador, Antonio Valencia menempati pos bek kanan, sementara bintang Austria, Alaba di posisi bek kiri.

Pemain timnas Cile, Arturo Vidal (espn.com)

Satu lagi pemain Italia masuk daftar ini. Ia adalah Marco Verratti yang mengisi trio gelandang bersama Arturo Vidal (Chile) dan Marek Hamsik (Slovakia).


Feeds