Tega..Pelatih Ini ‘Musuhi’ Istrinya Sejak Italia Kalah dari Swedia

Pelatih Genoa, Davide Ballardini. (fft)

Pelatih Genoa, Davide Ballardini. (fft)

POJOKSATU.ID, GENOA–Pelatih baru Genoa, Davide Ballardini mengungkapkan bahwa dia belum pernah berbicara dengan istrinya yang orang Swedia sejak kekalahan Italia pada Jumat (10/11/2017) lalu.

Seperti diketahui, pada leg pertama play off Piala Dunia 2018 itu, Italia takluk 0-1 dari Swedia. Hasil yang membuat Azzurri wajib menang minimal dengan selisih dua gol pada leg kedua, Selasa (14/11/2017) dini hari nanti WIB.

Menurut Ballardini, kekalahan di leg pertama itu membuat publik Italia berada pada situasi yang amat menegangkan. Mereka harap-harap cemas bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

“Saya belum pernah berbicara dengan istri saya sejak Jumat. Selama berhari-hari, dia sudah memberitahuku, ‘kamu takut, ya?'” katanya kepada La Reppublica dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:

Messi Ingin Barcelona Rekrut Pemain Ini, sebelum Keduluan Real Madrid

8 Besar Liga 2: Kalteng Putra Jaga Asa Lolos ke Semifinal

“Pendukung Swedia sangat senang dengan hasil leg pertama. Di sisi lain kami (pendukung Italia) menderita. Tapi kami harap leg kedua kami yang tertawa,” imbuhnya.

swedia vs italia, play off piala dunia 2018, timnas italia, marco verratti

Italia kalah 0-1 dari Swedia pada leg pertama play off Piala Dunia 2018, Jumat (10/11/2017) lalu. (goal.com)

Pelatih 53 tahun itu mengakui Swedia memang tampil luar biasa pada leg pertama lalu. Ia juga menyindir Marco Verratti dkk yang melempem.

“Jika Swedia mengalahkan Prancis, Belanda dan Italia, itu karena mereka adalah tim yang jujur, berkomitmen dan rendah hati. Mereka menemukan kekuatan untuk keluar dari dalam, meskipun mereka juga memiliki beberapa pemain berkualitas seperti Forsberg,” puji Ballardini.


Feeds