Isco Mengerang, Real Madrid Meradang

Isco - Timnas Spanyol (asenglish.com)

Isco - Timnas Spanyol (asenglish.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Kabar buruk menghampiri Real Madrid setelah bintang mereka Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco mengalami cidera.

Dilansir Marca, Isco mengerang kesakitan saat membela timnas Spanyol di laga persahabatan kontra Kosta Rika di Estadio La Rosaleda, Malaga, Spanyol, Minggu (12/11/2017) dini hari WIB.

Isco sendiri terancam harus menepi selama beberapa pekan ke depan karena cedera di bagian paha kirinya terbilang parah.

Pemain berusia 25 tahun itu bahkan langsung memberi isyarat ke arah bangku cadangan untuk meminta ofisial tim menariknya keluar.

Namun pemeriksaan medis secara menyeluruh baru akan dilakukan hari ini (Minggu, 12/11/2017), meski keterlibatannya dalam laga ujicoba selanjutnya menghadapi Rusia diragukan.

Kenyataan ini tentu sangat merugikan Real Madrid. Jika Isco harus istirahat panjang, maka El Real akan kembali mengalami krisis pemain depan setelah Gareth Bale kini tengah bergelut dengan cidera berkepanjangannya.

Timnas ‘matador’ Spanyol sendiri tampil luar biasa di ajang persahabatan tersebut dengan membekuk tamunya dengan skor telak 5-0.

Lima gol tanpa balas skuat asuhan Julen Lopetegui disumbangkan Jordi Alba menit 7, Alvaro Morata menit 23, dan Andres Iniesta di menit 73.

Sedangkan dua gol lainnya sukses lahir dari kaki kapten Manchester City David Silva di menit 51 dan menit 55.

(qur/pojoksatu)


Feeds