Inilah Starting XI Argentina 4 Piala Dunia Terakhir, Bagaimana di Rusia?

Starting XI Argentina di bawah asuhan Jorge Sampaoli. (marca)

Starting XI Argentina di bawah asuhan Jorge Sampaoli. (marca)

Brasil 2014: Keseimbang Tim Maksimalkan Kinerja Di Maria

Dari empat edisi, boleh jadi inilah Starting XI Argentina yang terbaik. Sisi bertahan dan penyerangan berimbang. Pemain bintang seperti Angel di Maria pun bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Bisa dibilang mereka hanya kurang beruntung sehingga gagal jadi kampiun. Anak asuh Alejandro Sabella ini takluk di final oleh Jerman lewat gol Mario Goetze di babak extra time.

Skuat utama Argentina di Piala Dunia 2014 Brasil. (marca)

Pelatih: Alejandro Sabella

Posisi: Runner-up

RUSIA 2018: Dilema striker dan Posisi Mascherano

Kini Sampaoli kembali jadi sorotan meski baru saja memastikan Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Menjamurnya pemain bintang di Argentina justru akan membuat Sampaoli trauma menentukan pilihan utamanya di lini depan.

BACA JUGA: Komentar Mourinho Ini Bikin Panas Telinga Fans Liverpool

Beberapa laga terakhir, Sampaoli lebih memilih striker Boca Junior, Benedetto sebagai bomber. Padahal masih ada Gonzalo Higuain. Pemilihan Mauro Icardi juga disorot karena Paulo Dybala dianggap lebih layak. Belum lagi Sergio Aguero jika sembuh dari cedera.

Tak kalah pelik di barisan bek. Mascherano akan membuat Sampaoli pusing tujuh keliling. Harus ditempat di posisi bek atau kembali ke galandang bertahan. Menarik ditunggu keputusan akhir pelatih berkebangsaan Argentina ini.

Skuat Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. (marca)

Pelatih: Jorge Sampaoli

Posisi: –

(marca/fat/pojoksatu)




loading...

Feedss

Pembunuhan

Istri Ditusuk, Leher Suami Nyaris Putus

POJOKSATU.id, KOTAWARINGIN – Tragedi berdarah terjadi di Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Stefanus Balim …