Media Argentina Bocorkan Unsur Klenik di Tubuh Albiceleste

Lionel Messi - Timnas Argentina

Lionel Messi - Timnas Argentina

POJOKSATU.id, BUENOS AIRES – Dua media besar di Argentina TyC Sports dan La Clarin membuat laporan terkait keterlibatan unsur klenik sebelum pertandingan Argentina kontra Ekuador, Rabu (11/10/2017) pagi WIB.

Mereka bahkan menyebut sosok EL Brujo Manuel yang diyakini sebagai dukun khusus Albiceleste yang sengaja didatangkan ke ibu kota Ekuador untuk memberikan aura majis bagi Messi dan kawan-kawan.

Terlepas ada kaitannya atau tidak, namun menurut laporan tersebut, Argentina yang biasanya selalu gagal menang di Quito sukses mengakhir pertandingan dengan skor meyakinkan 3-1 atas tuan rumah.

Hasil ini sekaligus mengantarkan Argentina melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

La Clarin menulis mantan gelandang Argentina Juan Sebastian Veron membisiki Ketua Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) Claudio Tapia agar sang dukun dibawa ke lokasi Argentina bertanding.

“Dia bisa melihat atau menerawang banyak hal yang umumnya tak bisa dilakukan kebanyakan orang. Manuel memiliki energi spesial dalam dirinya,” tutur seseorang kepada media tersebut yang mengaku pernah menjadi pasienn sang dukun.

Namun pihak AFA hingga saat ini tak memberikan pernyataan atau komentar terkait kabar tersebut termasuk klarifikasi terhadap jepretan La Clarin yang berhasil mengabadikan momen sang dukun yang sedang berinteraksi dengan sejumlah penggawa Argentina di hotel mereka menginap di Guayaquil.

(jpnn/qur/pojoksatu)



loading...

Feedss