Isco Nyaris Diserang Suporter Israel dengan Pisau!

ISCO - Petugas mengamankan seorang suporter Israel yang coba menyerang Isco (as.com)

ISCO - Petugas mengamankan seorang suporter Israel yang coba menyerang Isco (as.com)

POJOKSATU.id, YERUSALEM – Bintang Spanyol Isco hampir saja menjadi korban kebrutalan suporter Israel La Roja bertandang ke markas Israel, Stadion Teddy Yerusalem dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Insiden itu terjadi saat pertandingan usai untuk kemenangan 1-0 Spanyol atas tuan rumah. Enam pendukung tuan rumah nekat melompati pagar pembatas dan berlari ke tengah lapangan.

Aparat kepolisian langsung bereaksi untuk mengejar mereka apalagi salahseorang dari mereka kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau yang terjatuh saat hendak mendekati Isco.

Dilansir Diario AS, media setempat The Times of Israel melaporkan seorang suporter mengacungkan pisau sambil mendekati Isco.

“Salah satu tersangka mencoba mendekati Isco. Ketika dia berjalan menuju pemain tersebut, pisau itu terlepas dari tangannya, dia ditangkap oleh polisi sebelum dia bisa mendekati Isco”, demikian laporan media tersebut.

Namun kabar tersebut dibantah juru bicara kepolisian setempat Micky Rosenfeld. Kepada EFE Rosenfeld mengatakan jika pemain Spanyol tidak berada dalam ancaman bahaya pada saat apapun saat mereka hadir di Stadion Teddy.

“Tidak ada insiden keamanan. Tindakan pengamanan yang biasa dilakukan tadi malam, sebelum, selama dan setelah pertandingan”, ujarnya.

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds