Hasil Liga 1, Kamis 17 Mei: Dua Tim Tamu Raih Tiga Poin

PS Tira membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/5/2018) malam WIB. (liga-indonesia.id)

PS Tira membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/5/2018) malam WIB. (liga-indonesia.id)

POJOKSATU.ID, MAGELANG–Tiga pertandingan pekan ke-9 Gojek Liga 1 musim 2018 digelar, Kamis (17/5/2018) malam. Hasilnya, dua tim tamu, Barito Putera dan PS Tira membawa pulang tiga poin usai mengalahkan lawan-lawannya. Sementara Bhayangkara FC mendapat berkah dari markas baru.

Di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, PSIS Semarang gagal memperbaiki posisinya di papan klasemen setelah dibekuk PS Tira (PS TNI), dua gol tanpa balas.

Aleksandar Rakic menjadi predator yang tidak mampu diredam barisan pertahanan PSIS. Pemain asal Serbia itu memborong dua gol kemenangan PS Tira. Dua gol tercipta pada babak kedua, masing-masing menit ke-65 dan 76.

Dengan kekalahan ini PSIS belum beranjak dari zona degradasi. Dari 9 kali bermain skuat Mahesa Jenar mencatat 2 kali menang, 2 kali seri, dan sisanya kalah.

Skuat Piala Dunia 2018, Grup H: Polandia, Senegal, Kolombia dan Jepang

Sedangkan PS Tira dengan tambahan 3 poin ini, membuat mereka mulai merangkak mendekati papan atas. Dari 9 kali bertanding, PS Tira mengoleksi 4 kali menang, 1 kali imbang, 4 kali kalah.

Sementara itu, Bhayangkara FC kembali meraih hasil maksimal saat bermain di Stadion Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan. Menjamu Mitra Kukar, The Guardian menang dengan skor 1-0.

Bhayangkara FC menang tipis 1-0 atas Mira Kukar pada laga pekan ke-9 Liga 1 di Stadion PTIK, Jaksel, Kamis (17/5/2018). (liga-indonesia.id)

Ini merupakan kali kedua, Bhayangkara FC menggunakan Stadion PTIK sebagai markas dan selalu berakhir dengan kemenangan. Sebelumnya saat bermain pada pekan ketujuh di Stadion PTIK, Bhayangkara FC juga mengalahkan PS Tira.

Sebelumnya, Bhayangkara FC yang notabene juara bertahan Liga 1 menggunakan Stadion Delta Sidoarjo sebagai markas.




loading...

Feedss