Rezaldi Absen di Laga PSIS Vs Persija, Dua Pemain Ini Kandidat Pengganti

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa. Foto via @Persija_Jkt

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa. Foto via @Persija_Jkt

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat Rezaldi Hehanusa kala menghadapi PSIS Semarang, Jumat (20/4/2018) mendatang. Pemain yang akrab disapa Bule ini harus absen pada laga pekan kelima Gojek Liga 1 itu karena akumulasi kartu.

Absennya Bule tentu jadi kerugian besar bagi skuat Macan Kemayoran. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir di Gojek Liga 1, pemilik nomor punggung 28 tahun ini selalu menjadi andalan di sektor bek kiri.

Untuk itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sudah menyiapkan dua pemain untuk mengisi pos yang ditinggal Bule.

“Saya kira Valentino Telaubun dan Dany Saputra punya kualitas yang tidak kalah sama Bule. Mereka juga sudah main lawan Bhayangkara dan pernah bermain di beberapa uji coba. Saya pikir kedua pemain ini siap bantu tim,” ujar Teco dikutip dari situs resmi Persija.

Teco tak menampik, absennya Bule berpengaruh banyak bagi tim. Namun, dia tidak terlalu permasalahkan absennya karena akumulasi kartu karena posisinya sebagai pemain belakang rawan mendapatkan kartu kuning.

“Soal Rezaldi kartu kuning tidak ada masalah. Dia pemain belakang. Wajar juga apalagi ia juga harus marking pemain lawan sehingga mendapatkan kartu kuning,” tutupnya.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)




loading...

Feedss