Bintang PSIS Ini Jadi Pemain Paling Diwaspadai Persija

Striker PSIS Semarang Bruno Silva mencetak hat-trick ke gawang PSMS Medang (liga-indonesia.id)

Striker PSIS Semarang Bruno Silva mencetak hat-trick ke gawang PSMS Medang (liga-indonesia.id)

POJOKSATU.ID, MAGELANG–Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSIS Semarang pada Jumat (20/4/2018) mendatang. Jelang laga pekan kelima Gojek Liga 1 itu, kubu Macan Kemayoran memberikan perhatian khusus pada penyerang PSIS, Bruno Silva.

Bruno Silva mencuri perhatian pada pekan keempat saat Laskar Mahesa Jenar membungkam PSMS Medan 4-1. Dalam laga tersebut, pemain asal Brasil itu mencetak hattrick.

Ketajaman Bruno pun menjadi perhatian pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra yang menilai bintang PSIS itu harus mendapat pengawalan ketat dari Ramdhani Lestaluhu dkk.

“Saya akui kualitas Bruno yang memiliki penyelesaian akhir yang bagus. Ia merupakan pemain yang memiliki inisiatif untuk membuka ruang dengan terus bergerak. Namun, kami harus berkonsentrasi untuk menjaganya dengan baik,” ujar Stefano Teco.

Hattrick Bruno Silva ke gawang PSMS juga menunjukkan kemampuan sang pemain mencetak gol menggunakan kaki kiri dan kanan sama baiknya. Ia juga piawai mengeksekusi tendangan bebas.

Untuk itu, Teco menginstruksikan anak asuhnya agar tidak mudah melakukan pelanggaran di area berbahaya yang bisa dimanfaatkan Bruno.

“Harus berhati-hati apalagi lawan memiliki spesialis bola mati. Kami tak boleh terlalu sering membuat pelanggaran di sekitar area kotak penalti,” tegas Teco.

Persija bertekad mengincar kemenangan untuk membuktikan kualitas mereka tak hanya sekadar ketika bermain di kandang. Seperti diketahui, sebelumnya Macan Kemayoran kalah 1-3 ketika bertandang ke Stadion Teladan, Medan.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)




loading...

Feedss