Soal Luka Lebam di Dahi, Pelatih Persib Sentil Reaksi Komdis PSSI

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat mendapatkan perawatan setelah alami luka lebam dalam insiden kerusuhan Aremania di Stadion Kanjuruhan, Malang (persib.co.id)

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat mendapatkan perawatan setelah alami luka lebam dalam insiden kerusuhan Aremania di Stadion Kanjuruhan, Malang (persib.co.id)

POJOKSATU.id, MALANG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menjadi korban kerusuhan suporter Aremania di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4/2018) malam WIB.

Pelatih asal Argentina berusia 61 tahun itu mengalami luka lebam di dahi sebelah kanan yang diduga akibat terkena lemparan benda keras saat aksi anarkis terjadi.

Namun, alih-alih memersoalkan lukanya, Gomez justru menyentil Komisi Disiplin PSSI terkait langkah-langkah apa yang akan ditempuh mereka atas insiden tersebut.

Pertandingan Dihentikan, Arema FC vs Persib Bandung Sama Kuat 2-2

Rusuh Kanjuruhan, Pelatih Persib Bandung Alami Luka di Kepala

Laga Arema FC Kontra Persib Bandung Berakhir Rusuh, Ini Dia Pemicunya!

“Tidak apa-apa ini sepakbola, tapi saya tidak suka,” kata Gomez saat ditanya soal lukanya seperti dilansir dari Simamaung.

“Sekarang saya hanya ingin melihat Komisi Disiplin (PSSI). Supardi hanya mau bicara dengan wasit (dihukum) empat (larangan) pertandingan, dan ini (kerusuhan) lebih dari itu,” ungkapnya.

Sementara terkait jalannya pertandingan itu sendiri, Gomez menilai Persib seharusnya bisa menang 3-1, meski akhirnya saat pertandingan dihentikan skor dalam keadaan imbang 2-2.

Rusuh Kanjuruhan, Sanksi Berat Menanti Arema FC!

Laga Arema FC Kontra Persib Dihentikan, Bagaimana Nasib Skor Akhir Pertandingan!

Rusuh Kanjuruhan, Panpel Arema FC: Kami Mohon Maaf!

Gomez pun sedikit menyoroti kinerja wasit yang beberapa kali merugikan timnya, salahsatunya saat Jonathan Baumann dilanggar di kotak terlarang oleh bek Arema, Arthur Cunha.

“Saya kira, kita mendapat penalti saat Bauman dijatuhkan. Mungkin kita bisa menang 3-1. Tapi hasil akhir imbang,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss