Persib Diuntungkan dengan Keputusan INASGOC!

Persib Bandung (Persib.co.id)

Persib Bandung (Persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee atau INASGOC selaku penyelenggara Asian Games 2018 memutuskan tidak akan menjadikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai salahsatu venue cabor sepak bola.

Ketua INASGOC, Erick Thohir memastikan hal tersebut jelang persiapan venue Asian Games edisi ke-18 yang digelar di dua kota di Indonesia, yakni Jakarta dan Palembang itu.

“(Untuk venue) Sepakbola itu ada empat lokasi (stadion), yakni Jalak Harupat, Wibawa Mukti, Patriot dan satu lagi Pakansari. Jadi yang tidak dipakai GBLA,” tutur Erick di Bandung seperti dilansir dari Simamaung.

Erick Thohir - Ketua Pelaksana Panitia Asian Games (INASGOC)

Erick Thohir – Ketua Pelaksana Panitia Asian Games (INASGOC)

Dengan adanya keputusan itu, Persib Bandung bisa terdampak positif mengingat saat ini skuat besutan Mario Gomez itu tengah mencari homebase jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018.

Erick pun mengakui yang mendasari keputusannya itu adalah semata karena untuk memahami kebutuhan tim kontestan Liga 1.

“Karena kebetulan Liga Indonesia akan berjalan, jadi mau tidak mau banyak lapangan sepakbola dipakai oleh Liga indonesia dan sudah koordinasi dengan PSSI,” tuturnya.

“Kami harapkan pada saat Asian Games itu bergulir, tidak ada pertandingan apapun di sepakbola Indonesia, atau olahraga lain,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds