Kalah Tipis, Pelatih Sriwijaya FC Sebut Pemainnya Hilang Konsentrasi

Rahmad Darmawan - Pelatih Sriwijaya FC (jawapos.com)

Rahmad Darmawan - Pelatih Sriwijaya FC (jawapos.com)

POJOKSATU.id, GIANYAR – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengatakan kekalahan tipis timnya 0-1 atas Bali United di leg 2 semifinal Piala Presiden 2018 karena para pemainnya sempat kehilangan konsentrasi.

Langkah Laskar Wong Kito terhenti di kejuaraan pramusim itu setelah kalah agregat 1-0 setelah di leg 1 bermain imbang 0-0 di Stadion Jaka Baring, Palembang.

RD, panggilan sang pelatih mengatakan, gol yang tercipta di menit 81 lewat tandukan bek tengah Bali United, Demerson Bruno Costa terjadi sangat cepat.

Foto: liga-indonesia.id

“Gol terjadi sangat cepat. Para pemain sedikit lepas konsentrasi karena ada pertukaran pemain di beberapa posisi. Sebagai pelatih saya tidak menyalahkan pemain,” tutur RD seperti dilansir liga-indonesia.id.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC harus puas berebut peringkat ketiga dengan PSMS Medan. Skuat besutan Djajang Nurjaman gagal ke final setelah ditumbangkan Persija Jakarta dengan kekalahan telak agregat 5-1.

Laga perebutan peringkat ketiga sendiri sedianya akan dihelat pada Sabtu (17/2/2018) sore dilanjutkan dengan partai puncak antara Bali United kontra Persija Jakarta yang sedianya akan dihadiri Presiden Jokowi.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss