Jadi Pahlawan Kemenangan Bali United, Ini Perasaan Demerson

Skuat Bali United (liga-indonesia.id)

Skuat Bali United (liga-indonesia.id)

POJOKSATU.id, GIANYAR – Bek tengah Bali United, Demerson Bruno Costa menjelma menjadi pahlawan bagi Serdadu Tridatu setelah mencetak gol satu-satunya di pertandingan kontra Sriwijaya FC di leg 2 semifinal Piala Presiden 2018.

Bermain dihadapan publik sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Rabu (14/2/2018) malam WIB, tuan rumah sempat tampil seperti penuh beban.

Babak pertama pun berakhir tanpa gol, dan di awal babak kedua tim terlihat masih berhati-hati sehingga permainan kurang berkembang.

Demerson pun kemudian tampil menjadi pembeda di menit 81. Memanfaatkan proses tendangan sudut dari sektor kiri gawang lawan, pemain asal Brazil itu sukses menyambut datangnya bola.

Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam gagal menghadang arah bola ke dalam gawangnya yang ditanduk Demerson tepat di sisi kanan gawang.

Usai laga, Demerson mengaku senang dengan kemenangan timnya, apalagi kemenangan kali ini lahir dari kreasinya.

“Kami telah menunjukkan pekerjaan terbaik malam ini. Kemenangan ini kami persembahkan buat suporter,” katanya seperti dilansir liga-indonesia.id.

“Bali United (memang) layak ke final untuk menghadapi Persija,” ujar Demerson.

Bagi Bali United sendiri, bentrok dengan Persija Jakarta merupakan pertandingan ulangan setelah keduanya pernah bermain di Grup D.

Pada laga di fase grup tersebut skuat besutan Hans-Peter Schaller itu sukses menumbangkan tim asuhan Cugurra Teco dengan skor tipis 3-2.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss