Gol Semata Wayang Demerson Bawa Bali United ke Final

SEMIFINAL - Striker Bali United Illija Spasojevic berjibaku dengan pemain Sriwijaya FC dalam Semifinal Piala Presiden 2018 . (liga-indonesia.id)

SEMIFINAL - Striker Bali United Illija Spasojevic berjibaku dengan pemain Sriwijaya FC dalam Semifinal Piala Presiden 2018 . (liga-indonesia.id)

POJOKSATU.id GIANYAR – Gol semata wayang Demerson Bruno Costa sukses mengantarkan Bali United melaju ke partai puncak final Piala Presiden 2018.

Gol bek tengah asal Brazil di menit 81 itu menjadi pembeda laga semifinal leg 2 antara bali United kontra Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Rabu (14/2/2018) malam WIB.

Dengan hasil positif ini, Serdadu Tridatu itu menang agregat 1-0 setelah di leg 1 mereka sukses menahan imbang Sriwijaya FC di Stadion Jaka Baring, Palembang beberapa hari lalu.

Dengan demikian, skuat besutan Hans-Petter Schaller ini akan menghadapi Persija yang sudah lebih dulu lolos ke partai puncak usai menumbangkan PSMS Medan dengan kemenangan agregat 5-1.

Partai final sendiri sedianya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam WIB.

Jalannya pertandingan itu sendiri, kedua tim terkesan sangat berhati-hati dalam bermain sehingga kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Meski sejumlah peluang sempat tercipta dari kedua tim, namun tidak ada peluang yang berarti apalagi bisa membuahkan gol.

Sriwijaya FC mampu menekan di awal sejak wasit meniup peluit kick-off. Namun upaya Makan Konate belum benar-benar mengancam gawang tuan rumah yang dikawal Wawan Hendrawan.

Sementara tuan rumah hanya memanfaatkan serangan balik untuk membuka peluang, meski gagal di penyelesaian akhir.

Hingga wasit meniup peluit tanda turun minum, tak satu pun gol tercipta di pertandingan sepanjang 45 menit itu.



loading...

Feedss