Jelang Indonesia Vs Islandia: Hanya Dibuka 3 Akses ke GBK, Ini Petanya

Aksi Rizky Pora saat Indonesia Selection menghadapi Islandia di Stadion Maguwo Harjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) malam WIB. (@pssi_fai)

Aksi Rizky Pora saat Indonesia Selection menghadapi Islandia di Stadion Maguwo Harjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) malam WIB. (@pssi_fai)

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Timnas Islandia akan melanjutkan agenda Tour Indonesia 2018 dengan menghadapi Timnas Indonesia, Minggu (14/1/2018) besok di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Bagi suporter yang akan menyaksikan langsung laga ini, panitia hanya membuka tiga akses ke GBK.

Puluhan ribu suporter Timnas Indonesia dipastikan akan datang ke Stadion GBK besok. Laga Indonesia vs Islandia ini sendiri merupakan pertandingan pertama yang digelar di GBK setelah direnovasi.

Adapun tiga akses yang dibuka menuju GBK antara lain, Plasa Utara, Timur dan Tenggara. Untuk Plasa Utara, suporter pejalan kaki dan pengendara bisa masuk melalui pintu di Jalan Pemuda (depan TVRI).

Tinggalkan Barcelona, Arda Turan Resmi Gabung Klub Turki

Sementara Plasa Timur, penonton bisa masuk melalui pintu yang berada di samping JHCC Jalan Gatot Subroto, dan pintu di sebelah Hotel Sultan di Jalan Jenderal Sudirman.

Lalu untuk Plasa Tenggara, akses pintu masuknya melalui arah Jalan Pintu Satu Senayan (antara FX dan Hotel Century).⠀

Hingga Sabtu (13/1/2018) siang, PSSI merilis sudah 20.165 orang memastikan diri akan memerahputihkan pertandingan Indonesia kontra Islandia di GBK.

Angel di Maria Isyaratkan Kembali ke Spanyol, Barcelona?

Pada hari pertandingan besok, tiket box untuk pembelian langsung akan dibedakan dengan tiket box untuk penukaran tiket yang dibeli online melalui Bukalapak. Semua gerai akan dibuka mulai pukul 9.00 WIB sampai menjelang pertandingan.

Panpel laga Indonesia versus Islandia menyiapkan 48 gerai tiket box untuk suporter. Gerai ini akan ditempatkan di area Plasa Timur (sekitar area parkir timur) dan Plasa Utara (sekitar lapangan ABC) GBK.

Bagi suporter yang akan menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Islandia, berikut peta akses ke GBK:

Peta akses ke GBK, Minggu (14/1/2018). (@pssi_fai)

Laga lawan Timnas Indonesia besok merupakan pertandingan kedua Islandia dalam Tour Indonesia 2018. Sebelumnya, pada Kamis (11/1/2018), Islandia menghadapi Indonesia Selecetion di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan mencatat kemenangan telak 6-0.

(pssi/fatpojoksatu)



loading...

Feedss