Persebaya: Persaingan di Liga 1 2018 Akan Sengit dan Mengerikan!

KAMPIUN - Persebaya Surabaya menjadi juara Liga 1 2017 usai mengalahkan PSMS Medan 3-2 (Guruh Permadi/pojoksatu)

KAMPIUN - Persebaya Surabaya menjadi juara Liga 1 2017 usai mengalahkan PSMS Medan 3-2 (Guruh Permadi/pojoksatu)

POJOKSATU.id, SURABAYA – Persebaya Surabaya terus bersiap diri menghadapi musim baru di kasta tertinggi Indonesia sebagai tim promosi Liga 1 musim 2018.

Bajul Ijo pun memprediksi persaingan akan berjalan sangat sengit bahkan mengerikan mengingat banyak klub dihuni dengan pemain-pemain besar.

“Liga 1 2018 akan mengerikan. Pemainnya bagus-bagus, banyak tim beli pemain mahal. Kami secukupnya, sesuai kebutuhan tim,” tutur Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Meski begitu, pihaknya mengaku siap bersaing dengan para kontestan lainnya kendati Chairul mengakui saat ini buta kekuatan lawan-lawannya tersebut.

“Kami buta, tidak tahu sama sekali. Apalagi musim baru, pemain baru. Namun kami selalu percaya bahwa di mana kami bekerja, maka di situ akan ada hasil,” ujarnya.

“Kami ingin hidup sehat. Kami inginnya bertahap,” sambung Chairul menandaskan.

Juara Liga 2 musim 2017 itu sendiri memilih mempertahankan sebagian besar komposisi pemainnya yang berlaga di kasta kedua musim lalu.

Tercatat, ada 17 pemain musim lalu yang kini tetap menjadi bagian dari skuat Angel Alfredo Vera, ditambah dengan kehadiran para pemain baru, termasuk pemain asing dan empat pemain eks Persipura Jayapura.

(jpc/qur/pojoksatu)


Feeds