Harapan Kim Kurniawan Usai Mendapat Kontrak Panjang Persib

Kim Jeffrey Kurniawan - Persib Bandung (@kimkurniawan/instagram)

Kim Jeffrey Kurniawan - Persib Bandung (@kimkurniawan/instagram)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak gelandang Kim Jeffrey Kurniawan untuk durasi tiga musim ke depan.

Manajemen Persib Bandung sepertinya terkesan dengan penampilan pemain keturunan Jerman itu sepanjang musim lalu.

Dengan adanya kontrak panjang ini, maka Kim akan mengenakan jersey Maung Bandung hingga musim 2012, dan berpeluang terus diperpanjang jika mampu memberikan penampilan terbaiknya.

“Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun ke depan hingga 2021. Terima kasih Persib atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera,” ucap Kim lewat akun sosial pribadinya.

Kim pun bertekad akan menjalankan tanggung jawabnya itu dengan sebaik-baik dengan tampil semaksimal mungkin untuk memberikan kemenangan demi kemenangan buat Persib Bandung.

Tak luput, Kim juga menyampaikan apresiasi kepada pendukung Persib alias Bobotoh yang selalu memberikan dukungan, terlebih saat ia dibekap cidera panjang di akhir musim lalu.

“Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku. Kalian memang yang terbaik! Saya berharap dalam 3 tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung, saya ingin merasakan juara bersama kalian,” ungkapnya.

Kim mengaku kontraknya ini begitu istimewa, mengingat dalam kondisi sedang pemulihan cidera, pihak manajemen Persib Bandung masih memberikan kepercayaan untuk menjadi bagian dari skuat Mario Gomez.

Sebagaimana diketahui, Kim Jeffrey Kurniawan mengalami patah tulang fibula pada kaki kirinya dalam laga Persib kontra Persija pada lanjutan Liga 1 musim 2017 setelah dilanggar keras striker Macan Kemayoran, Rudi Widodo.

(qur/pojoksatu)


Feeds