Luis Milla Umumkan 24 Pemain untuk Hadapi Timnas Islandia, Berikut Daftarnya!

Timnas Indonesia (pssi.org)

Timnas Indonesia (pssi.org)

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Selain menghadapi Indonesia Selection besutan Robert Rene Alberts, Islandia juga akan mengadapi Timnas Indonesia yang dilatih Luis Milla, Minggu (14/1/2018) mendatang. Dalam hal ini, Milla sudah memanggil 24 pemain gabungan pemain senior dan Timnas U-23.

Beberapa pemain senior yang dipanggil Milla seperti Andik Vermansyah, Bayu Pradana, Andritany Ardhiyasa dan Boaz Solossa.

Dua bintang muda Indonesia yang baru saja bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin juga masuk dalam daftar.

7 Transfer Besar yang Mungkin Terjadi sebelum Jendela Transfer Januari Ditutup

Kedua mantan pemain Bhayangkara FC itu menambah daftar pemain juara Liga 1 2017 dalam skuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Islandia. Selain Evan dan Ilham, ada nama Awan Setho, Putu Gede dan Hargianto.

Adapun bintang masa depan Indonesia, Egy Maulana Vikri juga masuk dalam daftar ini.

Banyaknya pemain muda yang dipanggil Milla dalam laga uji coba internasional ini tentu saja akan memberikan pengalaman penting bagi mereka.

Apalagi lawan yang akan dihadapi merupakan salah satu kontestan Piala Dunia 2018. Meski dalam komposisi skuat Islandia pada tournya ke Tanah Air sebagian besar pemain muda.

Semifinal Carabao Cup: Simak Prediksi Chelsea Vs Arsenal Berikut Ini!

Berikut skuat Timnas Indonesia untuk hadapi Islandia:

Skuat Islandia dalam tour ke Indonesia:

Sesuai agenda, Timnas Islandia lebih dulu menjajal Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Setelah itu, tim besutan Heimir Hallgrimsson akan bertolak ke Jakarta untuk mengadapi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (14/1/2018).

(fat/pojoksatu)




loading...

Feedss