Ini Prediksi Asisten Pelatih Islandia Jelang Hadapi Indonesia Selection

Timnas Islandia tiba di Yogyakarta kemarin untuk menghadapi Indonesia Selection dalam laga ujicoba internasional (pssi.org)

Timnas Islandia tiba di Yogyakarta kemarin untuk menghadapi Indonesia Selection dalam laga ujicoba internasional (pssi.org)

POJOKSATU.ID, YOGYAKARTA–Salah satu kontestan Piala Dunia 2018, Islandia akan memulai tournya di Indonesia dengan menghadapi Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Jelang pertandingan tersebut, asisten pelatih Timnas Islandia, Helge Kolvidsson memprediksi pertandingan ini berjalan seru karena Indonesia Selection diperkuat pemain-pemain senior terbaik Indonesia saat ini.

“Saya melihat foto-foto pemain di internet dan melihat nama-nama pemain. Mereka punya kualitas,” puji Helge Kolvidsson, Selasa (9/1/2018).

Coutinho Pakai Nomor Punggung Legenda Barcelona

Menurutnya, sebagian besar tim besutan Robert Rene Alberts itu adala kapten di klubnya masing-masing. Hal itu saja sudah mengindikasikan kalau mereka memiliki kelebihan sebagai pemain kunci di klubnya.

Untuk itu, Kolvidsson memprediksi laga Indonesia Selection vs Islandia akan berlangsung seru dan ini akan menjadi pengalaman bagi Timnas Islandia yang bermaterikan mayoritas pemain-pemain muda.

“Pelatih Indonesia Selection juga bagus. Saya melihat game yang dilakukan pemain Indonesia Selection. Saya akan beri kesempatan pemain muda ini untuk menunjukkan kualitas pada pertandingan melawan Indonesia Selection. Ini akan jadi pengalaman yang bagus bagi pemain muda,” imbuhnya.

Sesuai agenda, Timnas Islandia akan menggelar official training di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/1/2018) petang. Sebelum latihan resmi itu, baik Islandia dan Indonesia Selection, lebih dulu mengikuti konferensi pers di Hotel Hyatt, Yogyakarta.

Setelah Coutinho, Giliran Pemain Arsenal Hebohkan Lantai Bursa Transfer

Adapun tour Islandia di Indonesia, selain menghadapi Indonesia Selection, mereka juga diagendakan melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018) mendatang.

(fat/pojoksatu)




loading...

Feedss