Ini Manfaat bagi Timnas Indonesia Cicipi Kekuatan Kontestan Piala Dunia 2018

Penggawa Timnas Indonesia U-19 (jawapos.com)

Penggawa Timnas Indonesia U-19 (jawapos.com)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla akan menjajal kontestan Piala Dunia 2018, Islandia awal tahun depan.

Rencana tersebut sudah mencapai kata sepakat saat PSSI menggelar pertemuan dengan perwakilan dari pihak Islandia, yakni Mediapro Asia beberapa waktu lalu.

Pelatih timnas Garuda, Luis Milla menyambut positif rencana laga ujicoba tersebut, mengingat Islandia merupakan salahsatu kontestan Piala Dunia 2018 Rusia.

skuat indonesia untuk menghadapi kamboja, indonesia vs kamboja, luis milla

“Pertandingan memang masih jauh, namun itu tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi para pemain kami, guna karena mereka (Islandia) bermain dengan level sangat tinggi,” tutur Milla seperti dikutip dari Bolalob.

Selain itu, jumpa debutan Piala Dunia tersebut akan menjadi pemicu semangat bagi Indonesia untuk terus memperbaiki prestasi sepak bola di tanah air.

Selain itu, laga persahabatan nanti juga akan dijadikan test event bagi PSSI jelang perhelatan Asian Games tahun depan yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.

Rencananya, Islandia akan melakoni dua pertandingan di Indonesia, yakni menghadapi tim Indonesia Selection pada 11 Januari 2018, dan pertandingan utama jumpa Timnas Indonesia pada 14 Januari 2017.

(qur/pojoksatu)


Feeds