Sudah Teken Kontrak, Irfan Jaya Tegaskan Komitmennya Bersama Persebaya

Irfan Jaya - Persebaya Surabaya (Guruh Permadi/Pojoksatu.id)

Irfan Jaya - Persebaya Surabaya (Guruh Permadi/Pojoksatu.id)

POJOKSATU.id, SURABAYA – Pemain Terbaik Liga 2 2017, Irfan Jaya kembali menegaskan komitmen untuk membela Bajul Ijo di kompetisi Liga 1 musim depan.

Pemain asal Makassar yang tampil gemilang di Liga 2 itu memang banjir tawaran dari sejumlah klub besar pasca sukses mengantarkan Persebaya promosi ke Liga 1 dan menjuarai Liga 2 musim ini.

Namun Irfan rupanya bergeming dan tetap akan berkostum ijo saat skuat asuhan Alfredo Vera itu kembali ke kasta tertinggi sepak bola tanah air.

“Saya sudah tanda tangan kontrak selama dua tahun, jadi tidak mungkin saya pindah,” kata Irfan seperti dikutip dari Jawa Pos.

Padahal, Irfan mengaku tawaran klub lain terhadap dirinya cukup menggiurkan, dengan gaji yang besar dan klausul kontrak yang luar biasa.

Namun, Irfan tetap pada pendiriannya, sehingga harus mengubur hasrat klub lain untuk mendapatkan tanda tangannya.

Meski tak menyebut klausul kontrak barunya dengan Persebaya seperti apa, namun ia menyebutkan gajinya naik dua kali lipat dari sebelumnya.

Irfan Jaya menjadi pahlawan kemenangan Persebaya setelah mencetak brace di partai final menghadapi PSMS Medan.

Sebelumnya, Irfan juga menjadi aktor penting dibalik kesuksesan Persebaya menyegel satu tiket promosi setelah mencetak dua gol ke gawang Martapura FC di babak semifinal.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss