Soal Salam Perpisahan Shohei Matsunaga, Ini Tanggapan Persib

Shohei Matsunaga - Persib Bandun (@matsunaga.shohei/instagram)

Shohei Matsunaga - Persib Bandun (@matsunaga.shohei/instagram)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Manajemen Persib Bandung mengaku belum mendapatkan pernyataan resmi dari Shohei Matsunaga terkait keputusan pemain asal Jepang itu untuk tidak lagi berkostum Persib musim depan.

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja mengatakan,  pihak manajemen Persib belum mengetahui jika Matsunaga akan meninggalkan klub.

Pasalnya, diakui dia, hingga saat ini pihak klub belum berkomunikasi dengan sang pemain. “Manajemen Persib sampai saat ini belum dapat pernyataan mundur dari pemain yang bersangkutan,” kata Irdan seperti dikutip dari Simamaung, Rabu (6/12/2017).

Oleh karena itu, saat dimintai tanggapannya terkait ‘sayonara’ Matsunaga lewat lini masa, pihaknya tidak ingin berkomentar lebih jauh.

Meski demikian, ditegaskan Irfan, sejatinya pemain musim lalu sampai saat ini masih terikat kontrak dan baru akan habis awal 2018.

Selanjutnya, nasib masa depan pemain nantinya tergantung dari keputusan sang pelatih. “Oleh karena itu manajemen belum bisa berkomentar, karena urusan pemain itu kan ada di tangan pelatih (Mario Gomez),” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)


Feeds