Jacksen F. Tiago: Welcome Back ke Habitat Sesungguhnya!

Jacksen F. Tiago - Pelatih Barito Putra (Jawapos.com)

Jacksen F. Tiago - Pelatih Barito Putra (Jawapos.com)

POJOKSATU.id, BANJARMASIN – Mantan pemain sekaligus pelatih Persebaya Surabaya Jacksen F. Tiago angkat suara mengomentari kembalinya Persebaya Surabaya ke kasta tertinggi sepak bola tanah air setelah juara Liga 2 2017.

Namun Jacksen mengaku tidak bisa bicara panjang lebar perihal mantan klubnya tersebut karena saat ini ia tengah menukangi Barito Putera, yang notabene akan menjadi rival Persebaya musim depan.

“Tidak etis komentar panjang tentang Persebaya, karena kebetulan mulai saat ini kami bersaing menjadi yang terbaik di Liga 1 2018,” tutur Jacko – panggilan akrab Jacksen kepada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Grup).

Meski begitu, ia mengaku bahagia dan menyambut kehadiran Bajul Ijo di Liga 1 musim depan. “Yang saya bisa ucapkan adalah selamat dan welcome back ke habitat sesungguhnya,” katanya.

Nama Jacksen F Tiago dan Persebaya Surabaya memang sulit dipisahkan, mengingat ia pernah mempersembahkan titel juara kepada tim berjuluk Green Force tersebut, yakni pada musim 1996/17 saat menjadi pemain, dan musim 2004 saat menjadi pelatih.

(jpc/qur/pojoksatu)


Feeds