Soal Materi Pemain di Liga 1, Ini Bocoran Pelatih Persebaya

POJOKSATU.id, BANDUNG – Manajemen Persebaya Surabaya memberikan sinyal akan mempertahankan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih, musim depan.

Terlebih, Irfan Jaya dan kawan-kawan akan memasuki kancah kompetisi baru setelah tim berjuluk Bajul Ijo itu promosi ke Liga 1 musim 2018.

Sang pelatih pun menegaskan, tidak terpikir untuk merubah komposisi atau materi pemain yang sudah ada saat ini.

“Saya sebenarnya belum bisa banyak bicara tentang musim depan. Namun yang jelas, saya ingin sebagian besar pemain dipertahankan,” tutur Alfredo.

Selain skuatnya kini dihuni dengan banyak pemain muda berbakat, Alfredo menegaskan, dengan materi yang tidak banyak berubah, akan memudahkannya mempertahankan filosofi bermain yang selama ini ia inginkan.

Pencapaian juru racik asal Argentina ini memang layak diacungi jempol. Sempat diragukan kapasitasnya di awal musim, Alfredo mampu menjawabnya dengan mempersembahkan titel juara.

Penampilan dan pola permainan Persebaya pun kini tampil lebih dinamis. Di era Alfredo, Persebaya mampu menghadirkan permainan yang cepat dan taktis, termasuk kemampuan para pemain dalam melakukan penguasaan bola.

Alhasil, nama-nama yang sebelumnya kurang dikenal, sebut saja Irfan Jaya dan Rishadi Fauzi kini menjelma menjadi pemain bintang kebanggaan masyarakat Surabaya.

(jpc/qur/pojoksatu)


Feeds