Ambisi Irfan Jaya Bersama Persebaya di Liga 1 Musim Depan

Irfan Jaya - Persebaya Surabaya (Guruh Permadi/Pojoksatu.id)

Irfan Jaya - Persebaya Surabaya (Guruh Permadi/Pojoksatu.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga 2 2017 memberikan sinyal untuk terus melanjutkan kiprahnya bersama Bajul Ijo menatap Liga 1 musim depan.

Pemain berusia 21 tahun itu bahkan memiliki ambisi untuk mempersembahkan prestasi lebih tinggi lagi bagi timnya di kasta tertinggi kompetisi sepak bola di tanah air itu.

“Musim depan, saya masih ingin di sini. Insya Allah, saya ingin bawa Persebaya bicara banyak lagi andai dipertahankan,” tutur Irfan jaya kepada Jawapos.

Meski berhasil mengantarkan timnya juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1 serta terpilih sebagai Pemain Terbaik, pria asal Makassar ini mengaku belum puas dengan apa yang telah dicapainya saat ini.

“Saya masih harus belajar lagi. Saya tak mau berpuas diri karena masih baru di sini,” ucapnya.

Irfan Jaya boleh saja merendah, namun penampilannya sepanjang musim ini bersama Persebaya di Liga 2 patut mendapat acungan jempol.

Ia bahkan menjadi penentu kemenangan Persebaya atas PSMS Medan di partai puncak, semalam, dan turut mengantarkan Persebaya promosi ke Liga 1 musim depan setelah mencetak brace di partai Semifinal atas lawannya Martapura FC.

(qur/pojoksatu)


Feeds