Luis Milla Tunjuk Pemain Ini Jadi Kapten Timnas U-23

Hansamu Yama Pranata - Kapten Timnas Indonesia U-23

Hansamu Yama Pranata - Kapten Timnas Indonesia U-23

POJOKSATU.id, JAKARTA – Timnas U-23 tengah bersiap melakoni laga ujicoba menghadapi Suriah di Stadion Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/11/2017).

Sang pelatih, Luis Milla memercayakan ban kapten tersemat di lengan Hansamu Yama untuk memimpin Garuda muda memetik hasil gemilang di pentas persahabatan tersebut.

Dilansir Bolalob, dipercaya sebagai kapten timnas bagi Hansamu sendiri bukan kali pertamanya. Bek Barito Putera itu pernah menjadi kapten timnas di ajang SEA Games 2017 Malaysia, Agustus 2017.

venue indonesia vs puerto rico, indonesia vs puerto rico, timnas indonesia

“Hansamu Yama jadi kapten untuk laga melawan Suriah U-23,” kata asisten pelatih, Bima Sakti, di Stadion Wibawa Mukti, kemarin sore.

Salahsatu pertimbangan Hansamu ditunjuk sebagai ‘leader’ adalah sang pemain memiliki pengalaman dan jam terbang lebih dibanding rekan-rekannya. Ia juga pernah menjadi andalan timnas senior di Piala AFF pada 2016.

Selain itu, secara individual, Hansamu juga memilik kualitas yang luar biasa di posisinya, termasuk kemampuannya dalam mencetak gol melalui bola mati.

(qur/pojoksatu)


Feeds