Irfan Bachdim Perpanjang Masa Baktinya di Bali United

Irfan Bachdim - Bali United (jawapos.com)

Irfan Bachdim - Bali United (jawapos.com)

POJOKSATU.id, BALI – Bali United memastikan jika Irfan Bachdim akan tetap menjadi bagian dari penggawa Serdadu Tridatu hingga 2020.

Dikutip dari Bolalob, pihak manajemen Bali United mengkonfirmasi hal tersebut melalui akun resminya di Instagram. Kontrak baru Bachdim sendiri telah ditandatangani, kemarin.

“Semua tahu Irfan Bachdim bermain sangat baik di kompetisi lalu. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Bali United dan berjuang bersama di tahun depan,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

“Karena itu, kami putuskan memperpanjang kontraknya untuk tiga musim ke depan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Irfan Bachdim sendiri sempat menyampaikan keinginannya untuk memperpanjang masa baktinya di klub Pulau Dewata tersebut usai laga pamungkas kontra Persegres Gresik United pekan lalu.

“Terima kasih untuk dukungan semuanya. Musim depan saya pastikan tetap di Bali United,” kata Bachdim yang disambut sorakan dan tepuk tangan fans yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Penampilan Irfan Bachdim sendiri sepanjang musim ini tidak mengecewakan, ia menutup kompetisi dengan koleksi 9 gol dan 10 assist untuk Bali United di Liga 1.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaunching Sistem Administrasi Pertanahan Online (SERATON) Tahun 2018, bertempat di Aula lantai 4, Gedung Puspemkot Tangsel, Senin (23/4). (FOTO : Pemkot Tangsel)

Pemkot Tangsel Launching SERATON

"Administrasi pertanahan mempunyai peranan penting yang perlu mendapatkan penanganan yang lebih serius dan sungguh-sungguh agar dapat mendukung terlaksananya tugas pemerintah …
ANALYST MEETING : Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan bersama jajaran Direksi saat Analyst Meeting Q1-2018 di Glass House, Hotel Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Jumat (20/4).Triwulan I Tahun 2018 bank bjb berhasil mencatatkan total aset sebesar Rp.110,8 Triliun atau tumbuh sebesar 13% year on year. (FOTO : bank bjb)

Aset Bank Bjb Tembus Rp 110,8 T

"Total kenaikan kredit korporasi dan komersial ini sebagian besar merupakan kredit-kredit yang bersumber dari proyek pemerintah (APBD/APBN) serta kredit lain …