Persebaya Buktikan Serius Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar Liga 2, Saingannya Adalah…

Pendukung Persebaya Surabaya. foto:ist

Pendukung Persebaya Surabaya. foto:ist

POJOKSATU.ID, SURABAYA–Kompetisi kasta kedua Liga Indonesia, Liga 2 tak lama lagi memasuki babak 8 besar. Sejumlah klub sudah menunjukkan minat jadi tuan rumah, namun baru Persebaya Surabaya yang membuktikan keseriusannya.

Dalam penentuan tuan rumah babak 8 besar ini, PT LIB (Liga Indonesia Baru) akan menggelar open bidding.

Dari beberapa tim yang sudah memastikan satu tiket ke babak 8 besar tersebut, Persebaya Surabaya, Martapura FC, Persis Solo serta PSPS Pekanbaru dan PSMS Medan yang sudah menyatakan niat mereka untuk menjadi tuan rumah.

Green Force — julukan Persebaya — bahkan sudah mengajukan surat ke operator terkait kesediaan menjadi tuan rumah tersebut.

BACA JUGA:

Soal Inter Tampil Mengesankan Itu Bukan Kebetulan!

Veteran Barcelona Ini Lebih Jagokan Kylian Mbappe Ketimbang Lionel Messi

“Kami melihat animo klub untuk menjadi tuan rumah sangat banyak. Dan, saya pastikan bidding yang kami lakukan bakal lebih ramai,” kata Tigorshalom Boboy, Chief Operating Oficer (COO) PT LIB, kemarin (11/9) dikutip dari JPNN.

“Tapi, sampai saat ini baru Persebaya yang menyampaikann surat kesediaan menjadi tuan rumah kepada kami,” tegasnya.

persebaya lawan kalteng putra, persebaya surabaya, alfredo vera, pelatih persebaya

Pemain Persebaya. foto:jpnn

Menurut Tigor, dengan melihat fenomena tersebut, mereka akan menggelar open bidding secara fair di Jakarta pada 14 Oktober lusa, untuk menentukan kota mana yang berhak menjadi tuan rumah.




loading...

Feedss

Pembunuhan

Istri Ditusuk, Leher Suami Nyaris Putus

POJOKSATU.id, KOTAWARINGIN – Tragedi berdarah terjadi di Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Stefanus Balim …