Jelang Persib Vs Barito Putera: Saatnya 3 Poin Maung Bandung!

IMBANG - Michael Essien menyelamatkan Persib dari kekalahan atas Bhayangkara FC lewat golnya di babak kedua. (@persib/twitter)

IMBANG - Michael Essien menyelamatkan Persib dari kekalahan atas Bhayangkara FC lewat golnya di babak kedua. (@persib/twitter)

POJOKSATU.ID, BANDUNG–Target finis di peringkat 5 klasemen akhir Liga 1 musim ini nampaknya semakin sulit diwujudkan Persib Bandung. Setelah rentetan hasil imbang pada 4 laga terakhir, kini Maung Bandung menargetkan poin penuh kala menjamu Barito Putera, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) malam ini, kick off mulai pukul 18.30 WIB.

Persib memang dalam tekanan berat saat ini. Mereka kesulitan mendongkrak posisi mereka di klasifika. Untuk itu, target menang atas Laskar Antasari merupakan misi wajib diwujudkan Atep dkk.

Target itu sangat mungkin terwujud pada laga pekan ke-28 Liga 1 ini mengingat mereka akan tampil di depan ribuan Bobotoh di SJH.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku Maung Bandung harus tampil tanpa beban pada laga ini. Umuh memotivasi para penggawa Persib agar target finis di peringkat 5 tidak jadi beban.

BACA JUGA:

PSG Siap Balapan dengan Real Madrid Demi Kiper Spanyol Ini

Don Carlo Digadang Jadi Manajer Arsenal, Ini Tanggapan Arsenne Wenger

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan memperkuat hal itu. Pelatih yang akrab disapa Jose itu mengungkapkan, tidak ada satupun raut wajah penggawa Persib yang tampak tertekan menghadapi Laskar Antasari.

“Semua sudah tahu, kita mendapat hasil imbang di empat pertandingan kemarin. Tapi, semua pemain tidak terlalu tertekan sehingga semua persiapan pun berjalan lancar. Kita akan akhiri rentetan hasil seri itu dan semoga hasilnya maksimal,” jelas Jose dilansir Persib.co.id.

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setiawan (simamaung.com)

Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim di lima laga terakhir, Barito Putera tak pernah memetik angka satu pun ketika berlaga di Bandung. Mereka kalah dengan skor akhir 3-1 pada 10 Juni 2014 dan 2-0 pada 13 Agustus 2016.


Feeds