Bukan Egy yang Bikin Luis Milla Takjub, Melainkan Pemain Ini

Pelatih Timnas Indonesia - Luis Milla (jawapos.com)

Pelatih Timnas Indonesia - Luis Milla (jawapos.com)

POJOKSATU,id-Penampilan kapten Timnas U-19 Egy Maulana vikri saat menghadapi Kamboja U-19 pada laga persahabatan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10) lalu cukup membuat pemain lawan kerepotan.

Dalam laga uji coba itu, Egy dan kawan-kawan menang dengan skor akhir 2-0. Egy turut menyumbang satu gol jelang pertandingan berakhir. Satu gol lagi tercipta melalui aksi M. Rafli Nursalim di menit 86.

Selain Timnas U-19, timnas senior juga berhasil memetik kemenangan 3-1 atas timnas senior Kamboja. Gol kemenangan tim Merah Putih dicetak oleh Lerby Eliandry pada menit ke-31, Rezaldi Hehanusa (34′), dan Septian David Maulana (49′).

Dari hasil pertandingan dua timnas tadi, Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla menilai ada pemain yang mengalami perkembangan pesat secara permainan.

Apakah Egy Maulana? ternyata bukan, pemain itu adalah Febri Haryadi. Milla mengacungi jempol atas perkembangan Febri. Dia menilai kalau Febri kini lebih dewasa secara permainan.

Sejak perkuat Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017, Febri memang selalu menjadi andalan Milla. Teranyar, dia dipercaya saat lawan Kamboja dan sukses memberikan assist.

Potensi pemain Persib Bandung itu diakui Milla sangat besar. Makanya, dia takjub dengan progres cepat yang dilakukan Febri.


Feeds