Liga 1 Terancam Terhenti, dengan Entengnya Waketum PSSI Bilang Begini

GoJek Traveloka Liga 1 2017. foto:instagram liga1match

GoJek Traveloka Liga 1 2017. foto:instagram liga1match

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Asosiasi sepak bola tertinggi di Indonesia, PSSI ternyata tidak terlalu menggubris munculnya gerakan protes disertai ancaman mundur dari Liga 1 oleh 15 klub.

Bukan hanya enggan mencari solusi atas protes mayoritas peserta Liga 1, PSSI juga menilai gerakan belasan klub itu adalah biasa saja. Padahal jika belasan klub itu benar-benar mundur, maka Liga 1 dipastikan akan terhenti di tengah jalan.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menegaskan, bahwa sampai saat ini mereka belum menerima surat ataupun permintaan pertemuan dengan klub.

“PSSI belum tahu, tentang semua itu. Belum ada surat mereka, belum tahu kami kalau suratnya ditembuskan ke PSSI, jadi substansinya kami belum tahu,” terang Joko setelah laga timnas senior, Rabu (4/10) malam, dikutip dari jpnn.com.

BACA JUGA:

Ini Penyebab Utama 15 Klub Liga 1 Ancam Mogok

Bukan Luis Enrique atau Van Gaal, Ini Sosok Pelatih Baru Bayern Munchen!

Saat disinggung apakah dirinya atau PSSI akan memanggil operator untuk mempertemukannya dengan 15 klub yang mengancam berhenti berkompetisi, Joko hanya tersenyum.

pssi, jadwal kompetisi 2017, joko driyono

Joko Driyono.

“Tidak sejauh itu (mempertemukan klub dan PT LIB, red),” tutur Joko.

Dia menyebut kondisi ini sebenarnya murni urusan internal liga. Namun kemudian klub yang juga punya asosiasi, punya komunitas, punya forum yang membahas apa yang terjadi di internal liga.

“Saya yakin liga akan dengan sangat cermat menyelesaikan ini. Biarkan dululah ini hal yang biasa saja,” tegas Joko.

(dkk/jpnn/pojoksatu)



loading...

Feedss