Timnas U-19 Indonesia Masuk Semifinal, Manajer Enggan Bicara Bonus

Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri

Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri

POJOKSATU.id, JAKARTA – Timnas U-19 Indonesia melaju ke babak semifinal Piala AFF U-18 2017. Di babak ini Egy Maulana Vikri akan menghadapi Runner UP Grup A Thailand.

Kiprah timnas di turnamen ini mendapat apresiasi Manajer Timnas U-19 Indonesia, Roni Fauzan. Namun ia mengingatkan, perjuangan belum tuntas karena masih ada pertandingan yang mesti dihadapi.

Skuat Garuda Nusantara pun diharap lebih bersemangat lagi.

“Di semifinal, para pemain harus terus bersemangat dan pantang menyerah sepanjang pertandingan,” ujarnya.

Dalam hal ini, Roni enggan membicarakan bonus untuk pemain yang telah berhasil masuk semifinal. Menurut dia, para pemain yang masih remaja ini difokuskan kepada prestasi dan jam terbang agar karirnya lebih gemilang.

“Mereka ini masih remaja dan perjalanannya masih panjang, jadi mereka tak perlu memikirkan soal uang. Tak usah disebut-sebut soal bonus,” ujar Roni.

Kiprah Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-18 ini cukup gemilang. Pada laga perdana Indonesia berhasil menaklukkan tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1.

Pada laga kedua Garuda Nusantara melumat Filipina dengan skor 9-0.

Namun Indonesia menelan kekecewaan pada laga ketiga karena kalah tiga gol tanpa balas dari Vietnam.

Pada laga pamungkas Grup B, Timnas U-19 Indonesia kembali bangkit dengan meraih kemenangan besar melawan Brunei. Indonesia tumbangkan Brunei Delapan Gol Tanpa Balas.

(dri/pojoksatu)


Feeds