Timnas U-19 Indonesia Menang, Ini Cuitan Bangga Ketum PSSI

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Timnas U-19 Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF U-18 setelah mengalahkan Brunei Darussalam delapan gol tanpa balas di Thuwunna Stadium, Yangon, Rabu (13/9/2017) sore WIB.

Keberhasilan Egy Maulana Vikri dkk ini mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, diantaranya Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

Melalui akun Twitternya, @RahmayadiEdy ia mengungkapkan rasa bangganya dengan kemenangan besar yang diperoleh skuat Garuda Nusantara.

“Kita menang 8-0 atas Brunei.Bangga menyaksikan perjuangan Garuda Nusantara bersama pengurus PSSI dan Garuda Asia.” tulisnya.

Timnas U-19 Indonesia menumbangkan Brunei dengan skor telak 8-0 pada pertandingan pamungkas Grup B Piala AFF U-18, di Thuwunna Stadium. Indonesia unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Muhammad Rafli, tepatnya baru detik ke-43 pertandingan dimulai.

Skor bertambah di menit 18 lewat aksi menawan Egy Maulana Vikri. Kedudukan menjadi 2-0. Egy tidak puas, ia kembali mencetak gol dan mengubah kedudukan jadi 3-0 pada menit ke 23.

Sudah unggul, Indonesia tidak mengendurkan serangan. Hasilnya skor berubah 4-0 di menit 40 melalui tendangan jarak jauh Witan Sulaeman.

Jala Gawang Brunie kembali bergetar hasil sundulan Rafli pada menit 42. Indonesia semakin unggul 5-0

Pada menit ke-45+2 Rafli pun mencetak hat-trick sekaligus membawa Timnas Indonesia U-19 unggul 6-0 sebelum turun minum.

Dibabak kedua, Indonesia lagi-lagi menambah keunggulan pada menit ke-67 lewat gol kedua Witan Sulaeman.

Satu menit kemudian Hanis Saghara yang masuk menggantikan Rafli, berhasil mencetak gol kedelapan Indonesia.

(dri/pojoksatu)


loading...

Feeds