Lilipaly Datang, Bali United Target Pecundangi MU

Stefano Lilipaly saat bermain di laga Indonesia vs Puerto Rico yang berakhir imbang tanpa gol. Foto via @pssi__fai

Stefano Lilipaly saat bermain di laga Indonesia vs Puerto Rico yang berakhir imbang tanpa gol. Foto via @pssi__fai

POJOKSATU.ID, DENPASAR–Bali United tengah bersemangat jelang laga lawan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Madura United. Apalagi kalau bukan kehadiran bintang anyar mereka, Stefano Lilipaly.

Pemain Timnas Indonesia yang baru saja diperkenalkan klub kebanggaan masyarakat Bali itu, diharapkan jadi motor serangan tuan rumah kala menjamu MU di Stadion Kapten I Wayan Dipta, beberapa saat lagi.

Sebagaimana diketahui, Sabtu (12/8), Bali United membuat berita mengejutkan. Bagaimana tidak, tim asal Denpasar tersebut tiba-tiba mengumumkan telah berhasil merekrut Lilipaly.

“Jujur saya katakan, kami tidak menyangka Stefano Lilipaly berkeinginan untuk bermain di Indonesia dan memilih Bali United sebagai klub yang dituju,” kata Yabes.

BACA JUGA:

Liverpool Bidik Pemain Ini Sebagai Pengganti Coutinho

KABAR & RUMOR TRANSFER PEMAIN HARI INI: Barca Dikejar Deadline, PSG Belum Puas

“Tentu kami sangat senang dengan keinginan Stefano karena semua orang tahu dia pemain berkualitas,” sambungnya, sebagaimana diberitakan situs resmi Bali United.

Lebih lanjut, Yabes Tanuri menambahkan, direkrutnya eks SC Cambuur tersebut memang sudah sesuai dengan kebutuhan tim dan sudah melalui diskusi dengan tim pelatih Bali United.

“Tentunya manajemen dan tim pelatih sudah berdiskusi terkait perekrutan pemain. Kami kehilangan beberapa pemain untuk memperkuat Timnas dan kehadiran Stefano diharapkan bisa menutupi kehilangan tersebut,” imbuh Yabes Tanuri.

Sebagai informasi, Lilipaly mendapatkan kontrak selama 3,5 tahun dan akan memakai nomor punggung 87.

Pada laga malam nanti, Lilipaly diperkirkan akan melengkapi trio gelandang tuan rumah bersama Fadil Sausu dan Taufiq.

(fat/pojoksatu)


loading...

Feeds