Prediksi Arema Vs Persib: Harusnya Hujan Gol

Pemain Arema FC Adam Alis (kana) saat laga melawan Persib Bandung pada putaran pertama Liga 1. Foto via @we_aremania

Pemain Arema FC Adam Alis (kana) saat laga melawan Persib Bandung pada putaran pertama Liga 1. Foto via @we_aremania

POJOKSATU.ID, MALANG–Laga bertajuk bigmatch, Arema FC vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017) malam ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-19. Semangat skuat Singo Edan berlipat ganda jelang laga ini karena mereka berhasrat mempersembahkan kado manis untuk ulang tahun klub yang ke-30.

Tapi misi itu pastinya tidak akan mudah terwujud. Lawannya bernama Persib Bandung, tim yang dengan nama besar dan sejarah panjang di pentas sepakbola Tanah Air.

Satu hal yang patut jadi catatan sekaligus perhatian pelatih kedua tim adalah memaksimalkan peluang. Sebab dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, selalu nihil gol. Dengan materi yang dimiliki kedua klub, harusnya laga ini hujan gol.

Persib ke Malang dengan kekuatan 21 pemain terbaiknya yang siap merusak pesta Arema.

BACA JUGA:

Lengkap..Jadwal Bola Hari Ini, Sabtu 12 Agustus

KABAR & RUMOR TRANSFER PEMAIN HARI INI: Isco Memutuskan Bertahan, Barcelona Masih Berjuang

Mereka sudah menyiapkan amunisi semaksimal mungkin sejak jauh-jauh hari untuk menghadapi Arema. Apalagi tim berjuluk Maung Bandung itu datang membawa modal kemenangan 3-1 atas PS TNI di pekan sebelumnya.

“Arema tim besar, kami harus menyiapkan segalanya sejak jauh-jauh hari sebelum ke Malang, apalagi ini pemain Arema main di kandang sendiri, untuk bisa mendapat poin kami harus main dengan motivasi tinggi,” ungkap pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan dikutip dari Wearemania.

Sementara itu, motivasi berlipat juga ada di kubu tuan rumah. Arema yang tengah merayakan HUT ke-30 tentu tak ingin dibuat malu oleh kedatangan Persib.


loading...

Berita Rekomendasi

Feeds