Lawan Arema Malam Ini, Persib Tampil dengan Jersey Berbeda

Untuk pertama kalinya jersey emas Persib akan dikenakan skuat Maung Bandung Sabtu (12/8) malam ini. (Persib.co.id)

Untuk pertama kalinya jersey emas Persib akan dikenakan skuat Maung Bandung Sabtu (12/8) malam ini. (Persib.co.id)

POJOKSATU.ID, MALANG–Persib Bandung akan bertandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017) malam ini. Ada yang beda dari penampilan skuat Maung Bandung kali ini, mereka akan mengenakan jersey kedua, berwarna emas.

Ini merupakan kali pertama di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Persib tidak mengenakan jersey utamanya, warna biru. Artinya, jersey emas Persib ini akan digunakan untuk pertama kalinya.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi membenarkan Persib akan menggunakan jersey emas, sebab tuan rumah akan memakai warna biru. Itu ditetapkan saat pertemuan teknik pertandingan di kantor Arema, kemarin.

“Jersey kita emas-emas, kaus kaki hitam putih. Kalau kiper warna merah-merah. Tuan rumah pakai biru,” kata Anwar dikutip dari laman resmi Persib.

BACA JUGA:

Prediksi Arema Vs Persib: Harusnya Hujan Gol

Lengkap..Jadwal Bola Hari Ini, Sabtu 12 Agustus

Selama ini hampir semua laga menggunakan warna biru, hanya saat kontra Persegres Gresik United menggunakan celana putih, atas biru. Anwar berharap, debut jersey emas Persib malam ini berakhir manis.

Sementara itu guna menjaga kebugaran, pemain tetap melakukan latihan ringan, Sabtu (12/8/2017) pagi tadi di depan Hotel Savana. Sejumlah pemain seperti, Michael Essien, Atep, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo terlihat melakukan lari-lari kecil disertai peregangan.

Hal itu pun menarik perhatian warga atau pengendara yang melintasi hotel di jalur utama kota Malang itu. Mereka langsung berkerumun di samping jalan, atau bahkan semeter di depan pemain yang sedang berlatih.

Beberapa penghuni hotel pun tak ketinggalan untuk melihat pemain Maung Bandung ini.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan mengaku tak merasa terganggu dengan kerumunan warga itu. Sebab ini hanya latihan ringan dan sebatas relaksasi. “Untuk peregangan otot saja,” kata Herrie.

Persib sendiri mengusung misi berat ke Malang, mereka bertekad untuk mencuri poin dari tuan rumah. Atep dan kawan-kawan ingin memperbaiki posisi klasemen saat ini.

(persib/fat/pojoksatu)


loading...

Berita Rekomendasi

Feeds