Dicoret dari Skuat SEA Games 2017, Gelandang Persib Bilang Begini

Gian Zola (Persib)

Gian Zola (Persib)

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh tidak dibawa Luis Milla ke Malaysia untuk bertanding di SEA Games 2017. Zola bersama tiga pemain lainnya dicoret jelang keberangkatan Timnas Indonesia U-22 ke Kuala Lumpur.

Meski demikian, Gian Zola mengaku tak merasa berkecil hati. Kegagalan ini membuatnya semakin bersemangat untuk mengasah kemampuannya. “Perjuangan tetap berlanjut. Ini bukan akhir dari segalanya,” kata Zola dikutip dari laman resmi Persib.

“Perjalanan masih panjang, bukan SEA Games saja, masih ada Timnas senior sama Asian Games, jadi masih banyak kesempatan,” tegas Zola.

Gelandang muda Persib ini merupakan satu dari empat pemain Timnas yang dipulangkan ke klub asalnya. Tiga di antaranya adalah Bagas Adi Nugroho dari (Arema FC), Miftahul Hamdi (Bali United), serta Ravi Murdianto (PS TNI).

BACA JUGA:

Lengkap..Jadwal Bola Hari Ini, Sabtu 12 Agustus

Prediksi Arema vs Persib: Harusnya Hujan Gol

Ia pun mengaku tak ingin terlarut dalam kekecewaan. Justru hal itu menjadi pelajaran berharga bagi kakak kandung penyerang Persib U-19, Beckham Putra Nugraha tersebut.

“Zola pasti akan lebih bekerja keras agar bisa menjadi yang terbaik karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, dan Zola percaya Tuhan punya rencana yang lebih baik,” jelasnya.

Meski begitu, Zola tetap memberikan dukungannya untuk keberhasilan Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017.

“Zola tetap berikan doa dan dukungan, karena Zola masih merasa sebagai keluarga Timnas U-22,” kata Zola.

Saat ini, Zola masih berada di Jakarta dan akan kembali ke Bandung sore nanti. Ia pun akan kembali bergabung dengan PERSIB setelah Maung Bandung melakoni pertandingan pekan ke -19 Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Arema FC nanti malam di Stadion Kanjuruhan, Malang.

(persib/fat/pojoksatu)


loading...

Berita Rekomendasi

Feeds