Demi Persib, Ezechiel Tolak Pinangan Klub Perancis

Ezechiel N’Douassel - Persib Bandung (radarbandung)

Ezechiel N’Douassel - Persib Bandung (radarbandung)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Striker baru Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel mengaku sudah tidak sabar ingin segera beraksi dihadapan ribuan bobotoh.

Lewat agennya, Amagou Mathieu, pemain internasional Chad ini dikabarkan sempat mendapat tawaran sejumlah klub di liga Perancis. Namun ia lebih memilih melabuhkan pilihannya ke Maung Bandung.

Keberadaan eks bintang Chelsea, Michael Essien diakui  sang agen sebagai salahsatu faktor pendorong keinginan Ezechiel untuk menjajal atmosfir Liga 1 bersama skuat biru tersebut.

“Ada beberapa klub di Perancis yang menawarinya, tapi saya atasi dia, saya yakinkan dia, ya oke dia mau ke sini, mungkn di sini bisa jadi jodoh buat karirnya,” ungkap Amagou Mathieu dikutip Simamaung.

Amagou mengaku sampai harus merayu berulang kali agar pemainnya itu mau ke Indonesia. Salahsatu ‘jurus’ yang ia lakukan adalah menceritakan keberadaan Michael Essien di Persib Bandung.

“Baru setelah tahu ada Essien dia mau ke sini. Awalnya sama sekali tidak tertarik,” imbuhnya.

Kehadiran Ezechiel N’Douassel di skuat caretaker Herry Setiawan ini diharapkan menambah daya gedor Persib yang selama ini lemah di lini depan.

Putaran pertama Liga 1 2017 ini klub kebanggaan masyarakat Bandung dan Jawa Barat itu mengalami krisis striker setelah ditinggalkan Sergio Van Dijk ke kampung halamannya di Belanda dan tidak optimalnya performa Carlton Cole.

(qur/pojoksatu)


Feeds