Camp Nou Akan Lepas Andres Iniesta dengan Cara Berkelas

Andres Iniesta - Kapten Barcelona

Andres Iniesta - Kapten Barcelona

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Barcelona akan melakoni laga pamungkas LaLiga musim ini menghadapi Real Sociedad di Camp Nou, Senin (21/5/2018) dini hari WIB.

Pertandingan itu sendiri akan terasa istimewa karena akan menjadi momen perpisahan sang kapten Andres Iniesta yang memutuskan mundur akhir musim ini dari skuat Blaugrana.

Klub dan fans pun siap mempersembahkan salam perpisahan yang luar biasa dan istimewa buat sang bintang yang telah mengenakan jersey Barca sejak tahun 2002 itu.

Pemain berusia 33 tahun itu sendiri merupakan produk asli akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Mulai bergabung dengan Barcelona B pada 2001.

Dikutip dari Diario AS, Camp Nou akan mempersembahkan mosaik dengan nama ‘Infinit Iniesta’ menjelang pertandingan Barcelona kontra Real Sociedad tersebut.

Selain itu, pihak manajemen Barcelona pun akan mengadakan seremoni perpisahan sang pemain yang disiarkan langsung oleh televisi setempat.

Iniesta telah mengumumkan dirinya akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Namun, ia belum mengumumkan kemana akan berlabuh setelah Piala Dunia 2018, meski telah dihubungkan dengan klub asal Cina, Jepang dan Qatar.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss