Tren Positif Cristiano Ronaldo Tak Terbendung!

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (@realmadrid/twitter)

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (@realmadrid/twitter)

POJOKSATU.id, EIBAR – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus memertahankan performa terbaiknya di beberapa laga terakhir dengan memberikan kemenangan untuk timnya.

Usai turut mengantarkan Madrid melaju ke perempat-final Liga Champions dengan menumbangkan Paris Saint-Germain, Ronaldo kini menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos di kontes domestik.

Dua gol Ronaldo ke gawang Eibar pada lanjutan La Liga jornada 28 membuat Madrid terus menempel ketat Atletico Madrid di papan klasemen.

Madrid yang berada diurutan ketiga kini hanya terpaut empat poin dari Atletico Madrid, meski masih berselisih poin cukup jauh dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Meski berat untuk bisa memenangkan trofi La Liga musim ini, namun Los Blancos setidaknya bisa finis di empat besar dan berpeluang kembali memertahankan mahkota Liga Champions musim ini.

Sementara penampilan CR7 di musim ini sendiri sempat menuai kritik karena mengalami paceklik gol di awal-awal kompetisi.

Namun, ‘mesin’ Ronaldo yang telat panas itu kini sedang menderu dan siap tancap gas untuk mempersembahkan gol dan kemenangan demi kemenangan untuk Los Merengues.

Ronaldo pun kini terus menempel perolehan gol dua bomber Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi. Ronaldo telah mengoleksi 18 gol, terpaut dua gol dari Suarez di atasnya, dan La Pulga telah mengumpulkan 24 gol dan masih kokoh di puncak top skor.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Kim Jong Un dan Istri

Kim Lagi-Lagi ke Xi

Oleh: Dahlan Iskan Bukan main dinamisnya perkembangan di Asia Timur. Kim Jong-un bikin berita lagi. Pemimpin tertinggi Korut itu ke …

Paula Verhoeven, Pamali Diumpetin Baim

POJOKSATU.id – Paula sempat meradang saat Baim mengaku masih jomblo. Rekan-rekan seleb membocorkan acara lamaran pada Juli mendatang. Setelah cukup lama …