Real Madrid Harus Berterima Kasih pada Ronaldo!

Casemiro - Cristiano Ronaldo (metro.co.uk)

Casemiro - Cristiano Ronaldo (metro.co.uk)

POJOKSATU.id, EIBAR – Real Madrid sukses mencuri poin penuh di laga tandang mereka di Estadio Municipal De Ipurua dengan menang ketat 2-1 atas tuan rumah, Eibar.

Cristiano Ronaldo tampil menjadi pembeda sekaligus pahlawan kemenangan timnya dengan mencetak brace di menit 34 dan gol pamungkas menit 84.

Rekan setimnya, Casemiro memuji penampilan Ronaldo dalam pertandingan tersebut yang mampu kembali menunjukkan tajinya sebagai pemain terbaik dunia.

“Sama seperti biasanya,” kata Casemiro kepada wartawan seperti dilansir Marca.

“Kita harus terus menikmati yang terbaik di dunia, senang bisa memilikinya di pihak kita,” sebut pemain internasional Brasil itu.

Casemiro menilai kemenangan tersebut sangat penting untuk menjaga asa timnya di papan klasemen, terlebih lawannya kali ini tampil sang bagus.

“Kami sangat menderita, kami bekerja keras, kami tahu kami harus menderita untuk menang,” kata dia. “Kami bermain bagus melawan saingan berat, dengan nada kecil melawan tim yang banyak menekan,”

Di kesempatan itu, Casemiro yang menjadi aktor kemenangan Real Madrid atas Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions mengatakan timnya akan terus bangkit.

“Anda harus berpikir langkah demi langkah, permainan demi permainan,” katanya. “Kami dalam kondisi baik, hari ini kami harus menderita dan bermain karena kami harus bermain,” ujar Casemiro menandaskan.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Kim Jong Un dan Istri

Kim Lagi-Lagi ke Xi

Oleh: Dahlan Iskan Bukan main dinamisnya perkembangan di Asia Timur. Kim Jong-un bikin berita lagi. Pemimpin tertinggi Korut itu ke …

Paula Verhoeven, Pamali Diumpetin Baim

POJOKSATU.id – Paula sempat meradang saat Baim mengaku masih jomblo. Rekan-rekan seleb membocorkan acara lamaran pada Juli mendatang. Setelah cukup lama …