Mulas, Sergio Ramos Tinggalkan Pertandingan

Sergio Ramos - Real Madrid (footballparadise.com)

Sergio Ramos - Real Madrid (footballparadise.com)

POJOKSATU.id, EIBAR – Laga Eibar kontra Real Madrid di Estadio Municipal De Ipurua, Sabtu (10/3/2018) malam WIB diwarnai insiden yang tak biasa saat Sergio Ramos tiba-tiba meninggalkan pertandingan menuju lorong ruang ganti.

Tak ada yang tahu apa yang terjadi di menit 73 itu, bahkan sang pelatih Zinedine Zidane dan sejumlah pemain Real Madrid yang duduk di bangku cadangan tampak menunjukkan ekspresi keheranan.

Padahal timnya saat itu sangat membutuhkan kehadiran sang kapten di lapangan karena pertandingan masih sama imbang 1-1.

Namun dari rekaman video yang yang beredar di lini masa memerlihatkan Ramos terlihat berbicara kepada wasit seperti meminta ijin sebelum meninggalkan lapangan. Berselang kemudian seorang ofisial Madrid lantas menyusulnya.

Lima menit berselang Ramos kemudian keluar dari lorong dan meminta ijin perangkat pertandingan untuk kembali masuk ke lapangan.

Belakang diketahui jika Ramos melakukan tindakan itu karena harus segera menuju toilet untuk memenuhi ‘panggilan alam’ yang sangat mendesak.

Usai pertandingan, sang pelatih, Zinedine Zidane sendiri membenarkan hal tersebut. Dikatakan Zidane, Ramos terpaksa harus ke toilet karena mulas.

“Saya pikir Sergio harus buang air (BAB) sehingga harus pergi ke toilet dan kembali lagi,” ujar Zidane seperti dilansir Metro.

Ramos sendiri mengamini apa yang dikatakan pelatihnya itu. Lewat akun sosial pribadinya, Ramos mengatakan harus ke toilet karena ‘panggilan darurat’.

“Panggilan alam. Keluar dan kembali masuk (pertandingan). Gol tim, kembali ke rumah, mari kita lanjutkan,” tulis Ramos lewat akun instagram pribadinya.

Berikut video Sergio Ramos saat meninggalkan lapangan dan kembali lagi:

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Kim Jong Un dan Istri

Kim Lagi-Lagi ke Xi

Oleh: Dahlan Iskan Bukan main dinamisnya perkembangan di Asia Timur. Kim Jong-un bikin berita lagi. Pemimpin tertinggi Korut itu ke …

Paula Verhoeven, Pamali Diumpetin Baim

POJOKSATU.id – Paula sempat meradang saat Baim mengaku masih jomblo. Rekan-rekan seleb membocorkan acara lamaran pada Juli mendatang. Setelah cukup lama …