Bukan Hanya Lionel Messi, Ronaldo Juga dari Galaksi Lain!

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (@realmadridfc/twitter)

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (@realmadridfc/twitter)

POJOKSATU.id, EIBAR – Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemain terbaik dunia dengan mempersembahkan kemenangan timnya atas Eibar.

Ronaldo membuka gol di menit 34 namun berhasil disamakan tuan rumah lewat Ramis di menit 50. Namun, Ronaldo kembali membawa timnya unggul di menit 84 untuk kemudian menyudahi laga dengan kemenangan 2-1.

Menanggapi dwigol yang dicetak megabintangnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji setinggi langit performa CR7 di lapangan.

“Ketika segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan Anda, Anda membutuhkan karakter,” kata Zidane seperti dilansir Diario AS. “Cristiano berasal dari galaksi lain, dia pemain spesial,”

Zidane menyebut Cristiano membuat perbedaan pada pertandingan tersebut. “Bagi saya, dia berasal dari galaksi lain. Apa yang dia lakukan, selalu sangat positif bagi kita. Dia tahu dia akan mencetak gol dan saat dia mencetak dua gol, dia menginginkan tiga,” terangnya.

Apalagi, sebut Zidane, bermain dihadapan publik lawan timnya sempat mengalami kesusahan di menit awal. Tuan rumah tampil menekan dan bermain agresif.

“Eibar membuat Madrid menderita dari menit pertama sampai akhir. Kami tidak memainkan permainan yang bagus secara teknis, kami menghadapi lawan yang hebat. Namun kita bisa merasa senang dengan hasilnya,” sebut Zidane.

“Secara teknis, kami sangat miskin dalam banyak hal saat melakukan bola keluar. Tapi kami menunjukkan kualitas lain, seperti karakter dan determinasi,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Kim Jong Un dan Istri

Kim Lagi-Lagi ke Xi

Oleh: Dahlan Iskan Bukan main dinamisnya perkembangan di Asia Timur. Kim Jong-un bikin berita lagi. Pemimpin tertinggi Korut itu ke …

Paula Verhoeven, Pamali Diumpetin Baim

POJOKSATU.id – Paula sempat meradang saat Baim mengaku masih jomblo. Rekan-rekan seleb membocorkan acara lamaran pada Juli mendatang. Setelah cukup lama …